Kamis, 11 September 2008

The reason I love You...

Cewek: "Kamu sayang aku ga?"

Cowok: "Sayang, kok"

Cewek: "Kenapa?"

Cowok: "Aku sayang Kamu, karena..."


Hmmh...

Ketika ada temen yg gw tanya,

"Lo sayang dia kenapa?"

"Dia itu baek, sabar, gak macem-macem..." dst, dst, dst...

Ini biasa.

Begitu ada temen yg gw tanya dengan pertanyaan sama, tapi ada 1 yg bikin ini luar biasa.

"Lo sayang dia kenapa?"

"Enggak tau kenapa, gw sayang aja ama dia. Sulit bagi gw nemuin alasan itu"

Nah! Ini dia jawaban mantap!

Memang, kalo boleh dibilang, sebagian besar dari kita sayang sama seseorang itu dengan embel-embel "... sayang dia, karena...".

Tapi begitu enggak ada embel-embel, 'karena...', wuih...
Manteb!

Bagi gw itu hal yang luar biasa. Ketika lu sayang ama orang, dan itu nggak ada syaratnya. Wuih...

Hebat...

Sometimes we need no reason to love someone we love...

Sudahkah melakukan hal ini? Hmm...




Tidak ada komentar: